Pengikut

Kamis, 11 Oktober 2012

simple make up with red lipstick..^^

holla holla beautiful ladies and my lovely readers..^^
the weather is confusing,, sometimes rainy somtimes sunny.. i hope u all in good condition.. well, we are not XENA WARRIOR PRINCESS who has strong body like a godess.. we just wonder woman right??? so, dont forget to drink your vitamin for invesment our healty...


sebagai seorang wanita, kita pasti ingin terlihat cantik kan ladies,, salah satu cara agar terlihat lebih cantik adalah dengan make up. tapi sayangnya walaupun kita memakai kosmetik mahoonggg kita bisa terlihat ,, yahhh begitulah.. susah mencari kata yang tepat, ok.. saya akan naik gunung dulu bersemedi... eeehhhhmmm, ya saya dapat.. kita akan terlihat aneh sayang.. kalau make up kita salah. atau kita bisa terlihat kusam kalau make up kita terlalu gelap dan bisa terlihat a little benchhiisss kalau make up kita berlebihan...


sebagai seseorang yang baru saja bisa dandan.. sedikit, saya lebih suka bermain aman2 saja ladies, tapi saya sangat suka dengan make up cerah.. saya suka make lipstik merah saya, saya juga suka dengan eyeshadow warna-warni. but its too hard to balance them together, kecuali saya adalah artis mungkin make up cerah mata dan bibir bisa aja ya.. tapi karena saya cuma ibu rumah tangga pemalas i have to choose bagian mana yang saya pilih untuk saya colokkan awass idungg , maksud saya yang saya pilih untuk warna2 cerah.


at the moment, as a lover for red lipstick, saya akan pilih lipstik merah untuk menemani saya hari ini, semua tau bahwa memakai lipstick merah akan membuat kita lebih tua, but dont worry ladies,, asal pinter2 aja ngatur wajahh alaahhhhhh kita tetep bisa terlihat younger kok.. 

banyak pula yang bilang red lipstick itu terlalu berat untuk di pake setiap hari, kecuali kalau kita ada undangan atau party at night.. ah, ga juga kok sayang.. saya walaupun beli kerupuk di warung sebelah saya tetep pede pake lipstik merah, hehehhehe


saya ingin bagikan dandanan saya make lipstik merah tapi tetep simple.. and we can use it for daily activity.. dont worry..^^




xixixiiixix, malesnya ganti baju, saya ga pamer OOTD ya ladies, kalau cuma di rumah mah saya cuma pake baju yang bikin saya enak gerak xixixi...baju yang enak di pake masak, cucian, jemuran.. walaupun jemuran depan rumah tapi mesti terlihat cantik ya xixi   , apalagi kalau ujan tiba2, saya harus loncat sana bawa ini itu,, aaiihh ribet kalo pake baju renda2 dehh..


 


nie bibir saya lho ladies, ga pinjem bibir tetangga hahahhah... nah asal kita tau aja lipstik merah yang cocok bagi kita, kita pasti terlihat stunning tanpa takut mirip benchhhisss..


 
 berikut ini tips2 yang saya copy dari VIVAnews tentang tips memilih warna lipstik merah sesuai dengan jenis kulit:


- Salah satu cara paling ampuh untuk mencuri perhatian adalah dengan menggunakan lipstik merah. Namun hati-hati, karena salah pilih warna lipstik dapat merusak keseluruhan penampilan.

Pada dasarnya, setiap warna kulit dapat memakai lipstik merah. Namun, mencari tone warna merah yang tepat harus disesuaikan dengan warna kulit. Ketahui tiga cara mudah untuk memilih lipstik merah.

Kulit putih
Pilih lipstik merah dengan blue based atau warna dingin untuk 'menghangatkan' kulit. Tujuannya adalah agar kulit putih Anda tak berkesan pucat. Hindari lipstik dengan nuansa oranye karena akan membuat warna kulit terlihat aneh.

Kulit kuning
Lipstik merah bata atau warna hangat, seperti dilansir dari The Gloss,  cocok bagi si kulit kuning karena membuat kulit wajah jadi lebih cerah. Jika ingin tampil lebih playful, lipstik dengan sedikit nuansa oranye bisa menjadi pilihan.

Kulit coklat  atau gelap

Si kulit coklat atau gelap sebaiknya memilih lipstik merah dengan nuansa coral, coklat, atau warna-warna berry. Sebab, warna-warna ini akan menghindarkan kesan kaku dan kusam pada si kulit berwarna. Lipstik merah dengan nuansa keemasan dapat membuat si kulit coklat jadi pusat perhatian.





 saya memilih lipstik merah yang warnanya gelap ladies n ga terlalu terang, FOTD saya di atas, bisa dilihat, saya cuma pake lipstik merah, pensil alis, dan gel eyelinner, karna mata saya kecil,, saya harus punya teknik agar mata saya terlihat besar ladies,





detail mata saya, saya memakai teknik bold eyeliner.. dan saya tarik eyelinernya sampe sudut luar... 






detail eyelinernya.. wah ga rata ya, maklum kuasnya dah bercabang2.. kuas disalahkan





 detail bulu mata.. penting ga sih??????  saya cinta sama maybelline stiletto, mascara HG saya.. u may bouhgt it if u have short eye lashe,,






so ladies,, ARE YOU READY FOR RED LIPS????????





ini perlengkapan tempur saya ladies.. 


sampe disini postingan saya kali ini ladies, semoga kalian suka ya,,
saya tunggu follow dan komentar kalian,,

TERIMAKASIH

2 komentar:

  1. So do you darling...

    Hahahha... Di bilangi cantik.. *bakal becermin seharian xixiixix

    BalasHapus