Pengikut

Selasa, 02 Oktober 2012

Review lipstick Revlon dan Giordani

hari ini tadi hujan dan as we know hujan adalah saat yang tepat untuk guling-guling di atas ranjang dan mengkhayal yang indah-indah. ohh seandainya.. oh indahnya.. ohh bahagianyaa.. LOL,, setelah puas menghayal yang tidak2 saya bosan dan sayapun memutuskan untuk mereview 3 LIPSTIK sekaligus...






tolong abaikan gambar naruto itu, itu meja belajar adek saya padahal diri sendiri juga ngefans naruto sampe ngoleksi vcd bajakan naruto dan meja belajar inipun diri sendiri yang belikan LOL, sengaja saya pinjam agar saya bisa memfoto 3 seksi ini. xixixi

ada 3 lipstik yang mau saya review:

1. Revlon Super Lustrous Lipstick Creme 725 Love that Red
2. Giordani Lipstick Midnight Fuchisia
3. Revlon ColorBurst Lipstick 095 Crimson
(urutannya dari kiri ke kanan ya ladies)






can u see how beautiful they are???... masing2 warna memiliki ciri khas masing2.. dan tentunya ada kelebihan dan kekurangannya seperti kita manusia.. halahh melantur, hahahhaha


langsung dari pada penasaran sapa tau mungkin ada yang lagi baca postingan ini lagi kebelet pipis, dari pada dia ngompol dan saya disomasi karna postingan yang bertele2, mari saya review... yuukkk *ga jelasss hahha


1. Revlon Super Lustrous Lipstick Creme 725 Love that Red
Lipstick ini yang paling bandel warnanya, padahal harganya paling murah ladies,, 32 ribu doank dahh... mau di pake habis makan, minum, warnanya tetep ada.. saluutt dehh. warnanya merah terang ladies, konon pakar kecantikan bilang bahwa lipstik ini yang merahnya paling bagus. well, kalau ladies berkulit putih mungkin lipstik seksi ini akan cocok sama ladies, lipstik ini tekstuknya semi matte ada glossy juga.. ga sukanya kadang2 ngeringin bibir, apalagi kalau harinya  panas..



penampakan si 725 di bibir saya yang sensual ini ladies.. wkwkkw




saya jelaskan ladies, di FOTD DAN FOTD2 selanjutnya saya ini saya ga pake apapun bahkan ga pake skincare apapun, ini bareface saya dan ga sisiran juga wkkwkwkw..... sisir pake tangan doank LoL, fungsi lain dari tangan...saya cuma mau nampakin si 725 ini di muka saya, efek lipstik merah itu bikin wajah kita lebih cerah ladies.. yukkk di cobaa... 


2. Giordani Lipstick Midnight Fuchisia


yeah Giordani emang produk unggulan oriflame, saya sebenarnya cinta sama warna ungu, bahkan saya suka terong *asli ga ada hubungannya, tapi ntahlah saya ga suka lipstik ini, harganya mahong ladies sekitar 170 rebong.. tapi ga sebanding dengan kualitas, harus di swipes berkali2 di bibir baru warnanya muncul, ga long lasting ladies. saya ga rekomendasikan deh,, kemasannya juga seperti lipstikmainan... saya belikan lipstik ini untuk mama saya tersayang, tapi saya juga kadang2 pake.. lol,, yang dalam istilah daerah saya "buruk sikuan" sudah ngasih tapi masih ngembat juga wkkwkwk.. my mom suka ma lipstik ini.. 





warnanya biasa aja ladies, ini aja ga keliatan banget ya kucek kucek mata







well my original bare face.. xixiixix, make lipstik ini wajah jadi kusam ya ladies.. maklum aja warna ungu emang sifatnya dingin.. pantas aja banyak yang bilang saya cool girl karna saya suka warna ungu.. hahayahayyahayayya *di lempar panci sama warga 1 kecamatan LOL



3. Revlon ColorBurst Lipstick 095 Crimson
AHHHHHHHHHH... saya cinta lipstik ini, saya suka karena pernah di review oleh Nisa di blognya Nisa Beauty Room, saya keracunan dan bikin saya ga bisa tidur ga bisa makan lebaiiiiiii sebelum beli lipstik ini. ini lipstik pertama yang saya beli ketika sudah resmi menjadi seorang sepasang suami sitri dengan hubby saya.. ahhh saya cinta lipstik ini... hohoho salah, maksud saya saya cinta hubby saya.. hahhahah


teksture lipstik ini sangat glosssy sedikit matte, bagi kulit sawo matang seperti saya lipstik ini akan bagus, warnanya tidak terlalu cerah merahnya, sedikit gelap.. harganya lumayan mahong bagi saya 70 rebonggg.. aarrghhhhh.. padahal shades yg lain bnyk yg cantik2 pula... kemasannya kalau bagi saya bagus tapi tutupnya suka kebuka2 dan ga terlalu safety padahal revlon 725 harganya murah dan kemasannya lebih strong .. aromanya special.. saya suka2 aja.. 









warnanya mewah ya ladies, saya suka dan saya rekomendasikan 








rambut berantakan, wkkwkwkw... malas kedalam ambil sisir.. gapapa masih ada tangan xixiixi.... warnanya elegan ya ladies...kalau lagi cari lipstik merah mungkin lipstik ini bisa jadi pilihan ladies... ya,, warnanya lumayan tahan banting lama, asal ga di pake buat cium tembok aja,,, ehemmm 










penampakan si trio seksi di tangan saya yang montok ladies... semua cuma satu kali swipe aja... dari kiri ke kanan:  revlon crimson-giordani midnihgt fuchisia-revlon 725




semoga penjelasan saya ga ngebosanin dan mudah di pahami, silahkan komen ladies... jangan lupa untuk memfollow saya ya.. *ngarap tingkat tinggi


TERIMAKASIH






8 komentar:

  1. Hallo lady... Terimakasih dah mampir ya cin.. Aq kalau buka blog'mu dari hape kenapa loadingnya lambat banget ya...??

    ^^.... Ayo pake lipstik merah biar bibir kita tambah seksi hihi

    BalasHapus
  2. Kayaknya gara-gara headerku yang kebesaran deh.. Gampang ntar aku benerin deh..

    Hihi.

    Yuk. Hidup lipstick meraaah!

    BalasHapus
  3. Trims udah follow ya ciinnnn...:), ntar kalau aq ke warnet aq foll back...;).. Sssmmoooocccchhhhh...

    BalasHapus
  4. eh, merahnya asyiiik.. btw aku pake revlon kering banget.. kamu ga kering ya?

    BalasHapus
  5. Ga terlalu ngeringin sayangg... Sebelumnya aq pake oriflame lip spa.. Tapi mungkin ke kondisi bibir kita kali ya.. Aq pake mirabella yg matte ga pake lip balm tapi ga pernah terlalu ngeringin n ga pernah bikin bibir pecah2 saii.. Aq pernah sama2 pake lipstik wardah bareng temenq.. Di bibirnya jadi kering di bibirq fine2 aja cin.. Mungkin karena aq suka mnum air putih ya...,,?? Jadi bibir lembab alami terus

    BalasHapus
  6. cieehh udah bikin blog :D
    aku follow yaa :)

    BalasHapus
  7. Miss cofffe... Thx darling... :D blog mu apa ya.. Kok aq ga busa buka...???

    BalasHapus