Pengikut

Jumat, 05 Oktober 2012

ReVIEW REVLON PHOTOREADY & SUNNY LOOKS




holla holla beautiful ladies and my lovely readers.. semoga aja kalian ga bosan ya baca blog saya, sebagai info aja.. saya ngeblog di warnet ladies,,, makanya setiap kali ke warnet saya bikin 2 postingan sekaligus..
hahhaha wong melarat,   gpp ladies.. apapun yang akan di nilai orang yang pasti saya tulus ingin berbagi dengan kalian..^^





so dirty they are... bukan salah duet maut ini.. tapi saya yang ga bisa jaga mereka dengan rapi.. hhahaha. kali ini saya mau review tentang revlonphoto ready foundatian n TWC nya ladiess.. 


secara pribadi saya suka dengan si duet maut ini ladies, dulu emang pertama kali saya pake saya ga suka terus saya mau jual. tapi karena ga ada yg mo beli ya udah saya pake aja.. lagian ini konsekuansi dan saya harus tanngung jawab kan.. ga ada yang paksa saya beli di duet maut ini.. saya sendiri yang mau beli

kenapa saya suka dengan si duet maut ini ladies????/ karena tentu saja foundi nya sangat ringan sekali, seperti ga pake foundi deh ladies.. coveragenya sheer to medium..terus ada blink2nya alis wajah akan GLOWY seperti kita make kosmetik yang mahalnya selangit deh hhehe lebaiii, kadang2 suka ga rata ladies antara kulit pipi dan jidat.. terus kalu make kebanyakan di jidat malah bergumpal gumpal.. serba salah ladies.. ahhahah


TWCnya juga sangat ringan sekali coverage sheer to medium, bagi yang kulinya berjerawat KAYA'nya  ga tau MISKINnya ga akan cocok pake  si duet maut ini kecuali kamu mau pake tebel2 ladies..

yang saya suka dari foundi  nya:

tekstur ringan
 mudah di baurkan
cukup sedikit secuilll biji kacang dah cukup untuk wajah saya
bentuk botolnya pump, memudahkan untuk ngambil isinya
wajah jadi GLOWY, kesannya elegan deh,, 
ada SPF 20..^^

yang ga suka:

karena terlalu ringan jadi suka menggumpal di atas jidat, tapi masih bisa di toleransi lah
mahongggg 150 rebonkkk
setelah 2 jam kulit di sekitar hidung jadi beda, tapi ga terlalu keliatan sih.. kecuali liatnya pake kaca pembesar hohohooh
tutup kemasannya itu lho, suka lepas2 ga kenceeennkkk


yang saya suka dari TWC nya:

teksturnya haluss
kacanya besar, saya biasa pake buat dandan tuh kaca ini heheh
spoonnya kuat banget, saya pake foundinya pake spoon ini n hasilnya bagus 
kemasannya kuat, sering saya jatuhkan n ga ada kerusakan..mantabbb
awettt.. dari dulu pake ga habis2
ada SPF 19

yang saya ga suka:

mahongg.. 150 rebonkkk
kemasannya mudah kotor, item sihh


yuppp, saya rekomendasikan.. bagi yg ga suka make up berat,, hayooo... di coba^^



 


saya pake cuma secuil itu ladies... 






ini wajah saya setelah mandi, bisa dilihat rambut saya basah.. hohohooh. ok ini wajah saya setelah saya pake secuil foundi dari revlon photoready ladiess.. bisa di lihat hasilnya halus n ringan kan n secuil dah cukup untuk mengcover seluruh wajah






ini wajah saya setelah pake TWC nya, bisa dilihat wajah jadi tambah alusss kan...hehhe muji diri sendiri, setelah pake TWC wajah akan tecover lebih baik lagi.. saya suka hasil akhirnya,, ga berat di wajah saya, saya ga pernah jerawatan pake produk in ladies..


walaupun ni duet maut photoready, tapi tetep aje kalu di foto whitecast dimenong2.. halahhhhh



sekarang saya mau share FOTD sunny looks ala saya..


sebagai penggemar warna cerah, saya lumayan suka warna orens ladies.. dandanan warna kuning n orens sangat fresh yupp.. rasanya saya menjadi lebih energik kalau pake warna cerah. jangan takut menorrr sayang... asalkan kita membaur dengan tepat.. kita teteap terlihat bagus. hari ini saya dandan dengan tema SUNNY.. bukan karena wajah saya yg bulat seperti matahari tapi saya ingin make up  yang segar2..





aaahhh... damn, fotonya kabur yah,, saya pake line orens di bawah mata saya.. dan saya panjangin ampe sudut luar mata saya...








wkkkkk mau ketawa liat wajah sendiri, udah bulet tembem lagi hahhahah... jangan salah sangka ladies, saya ga nyimpen pentol kok di kedua pipi saya,, itu murni tembemnya,, ahhahahah







detail mata saiankkkk.. saya kasih kuning di sudut dalam n hi'light di bawah alis... 





dah selese, saatnya jalan pake outfit yang matching dengan tema sunny looks ala saya.. gimana ladies, apakah bagus atau ga jelas??????? hahhahahah





saya suka banget ma tas ini, dah gede n muat banyak,, kulitnya juga kuat.. tarus warna2nya lho seger ya.. cantiikk,, harga normalnya 270 rebonkk terus harga maksanya 230 rebonkk setalah saya bolak balik ke butiknnya n mungkin mereka bosan makanya harganya di turunin xixiixixi


produk yg saya gunakan:

revlon photoready foundi n twc
shopi martin blush on
revlon lipstik
eyeshadow dari cina ga tau apa namanya lupa hahah
eyeshadow base
eyelinner cair n gel
pensil alis viva
mascara

no skincare... lagi libur dulu pake skincare pengen coba skincare baru masalahnya


ok ladies... terimakasih sudah membaca ya.. n di tunggu FOLLOW nya..silahkan untuk memberi saran dan keripik pedasnya^^

TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar