Pengikut

Jumat, 12 Oktober 2012

Review TRESemme Shampoo & Vienna Magic White Plus Body Lotion

holla holla beautiful ladies and my lovely readers, hope you all in good condition..^^


in this oportunity.. halahhhh sok2 pake bahasa inggris,, hahah ya udah saya pake bahasa yang paling enak kalo buat nawar2 ikan di pasar xxixixiix... uuppsssss^^


di jaman susah begini ngelap2 air mata kita pastinya senang donk ketemu barang yang bagus dengan harga yang murah..^^v ngirriittttttttttttttttttt,, sebagai ibu rumah tangga yang cantik dan baik hati juga rajin menabung^^ seluruh anggota keluarga nyengiirrrrrrrr, saya harus cermat dalam mengalokasikan pengeluaran donk.. cape2 kuliah di fakultas ekonomi saya tentunya harus tau apa itu budgeting xxxiixi untuk ini segini, untuk itu segitu dan untuk gono ya segono...^^


kali ini saya akan mereview 2 produk yang kualitasnya lumayanlan lah... yang pertama saya review adalah sampo yang sekarang doyan banget wara wiri di iklan.. yyupps.. TRESemme ya ladies..^^, saya beli yang bungsunya doank ukuran 220 ml dengan harga yang murah 15 ribu,,




sampo ini katanya berasal dari US sampaikan salam saya untuk obama ya dan menjadi perawatan rambut yang paling di favoritkan di salon, n sampo ini juga mengandung vitamin E,, WAHH great sampoo.. ayo kita buktikan ladies,,

bentuknya gedaiii sih, my mom said the bottle just like ur body  >,<. i'm sexy mama... i,m not fat..!!!






begitulah isinya,, mirip sesuatu yang biasanya keluar dari 2 buah lubang sebelah pipi^^.. xixiixixi teksturnya agak seperti gel, tapi ga lengket,, walaupun begitu ketika dipake mandi, huhuhuhu.. busanya banyakk bo'.... mana lembut banget^^.. suka lho..





bentuk tutupnya ladies..^^.. ya begitulah.. flip top.. jadi kalau kita tekan pake tenaga dalam juga isinya ga bakal banyak yg keluar ladies..








berikut kandungannnya ladies, baca sendiri ye..^^


jadi, secara keseluruhan saya suka sampo ini, murah dengan ukuran 220 ml, sampo ini juga lembut di rambut saya.. ade saya suka baunya, saya pribadi mengatakan kalau sampo ini tidak begitu harum, tapi ga tau dengan varian yang lain, yang saya ga suka,, botolnya emank canggih tapi lebaii ah isi 220 doank botolnya gedayyyy,, harus di tekan pake tenaga dalam untuk mengeluarkan isinya

so, would i buy this again:.. yuuppppppp, beli yg sulungnya,, ukuran gedayyyy 



yang kedua yang akan saya review adalah Vienna Mgic White Plus Body Lotion SPF 35/PA++ Triple fungtion yaitu memutihkan, anti aging dan hydrating..^^ 






why i bought the body lotion??? tentu saja melihat spf nya,, bulu mata saya jadi keriting,, dalam pikiran saya,, bagi saya yg suka berkeliaran mungkin body lition ini akan bagus n bisa bikin saya yang punya kulit eksotis ini iteeemmmm,  bisa punya kulit yg putih xixixi...saya dah bosan di bilang mirip beyonce  *pplaaaakkkk* di lempar orang pake panci xixiix






teksturnya padat ladies, harumnya aneh awal2.. tapi pas dipake lama2 jadi harum kok... ya walaupun ga long lasting ladies,, yang bikinga suka itu kalau di oleskan suka tual2 n bercak2 ladies.... kaya kita habis turun dari awan.. tapi yang saya suka di lotion mudah meresap,, well saya pake ini karna fungsinya kan.. jadi tual2 ga masalah lah,, hehehhe


harganya. 25 ribu angsul 2 ribu... asiikkk beli pop ice  cukuppp^^  *based on true story...

setelah beberapa hari saya pake malas pakenya, saya merasakan kulit saya lumayan cerah sedikit...

so, would i bought this again??? yuppp saya stock 2 ladies...


semoga penjelasan saya bergina ya ladies...??? di tunggu koment dan follow nya

TERIMAKASIH

2 komentar:

  1. oiiii apa itu tual tual wkwkwkwkk

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwk... Tual tual maksudnya itu seperti bercak-bercak.. Putih.. Sisa handbody'na.. Maklum dia cream banget

    BalasHapus