Pengikut

Selasa, 02 Oktober 2012

OOTD sweet brown



hallo jenk.. jenk... beruntunglah kita terlahir sebagai perempuan yang dianugrahkan sejuta keindahan oleh Tuhan.. bahkan tak ada bunga yang lebih cantik dari perempuan..karena itu jagalah kecantikan kita yang indah ini dengan selalu berhati dan berbuat baik.

ya.. saya bingung kok saya jadi ceramah ya?? hehhe.. ok ok.. mari saya lanjutkan tulisan saya ini, saya seorang wanita yang fotogenic itu istilah saya.. dalam artian saya tidaklah secantik foto saya, tapi entah mengapa setiap kali difoto wajah saya begitu cantik.. saya juga bingung hhehe.. ok, nanti saya akan jelaskan di postingan saya yang akan datang.

ketika saya malas memakai lisptik saya dan memakai blush on saya juga lagi emoh pake eyeshadow tapi saya ingin terlihat glamour dan feminim maka saya akan menebalkan alis saya dan mengurai rambut saya.. tentunya dengan sedikit aksesoris seperti anting dan kalung kita bisa terlihat elegan.. halahhhh bahasa saya...


secara langsung, saya tidak terlalu cinta warna coklat, tapi entah mengapa kebanyakan baju saya itu warnanya coklat, mungkin karena saya gendut dan warna coklat ini bisa menipu membuat saya agar nampak lebih langsing??? LOL.. hahhahaha, bagaimanapun warna coklat itu netral tidak norak dan tidak terlalu kalem juga. hhahahaayyy 



wwkwkwkwkwkwk.. stupid pose.. dalam hati merasa seksi,, well ladies dalam FOTD saya ini saya memakai make up minimalis, saya cuma menebalkan alis saya. hahahha saya mencoba memiringkan wajah saya agar mendapat wajah yang nampak tirus.. LOL, tapi swajah saya nampak bulat yaaa.. hahhah


ah saya bangga dengan wajah bulat alat bulan purnama saya ini, konon primbon jawa menyebutkan kalau wanita dengan wajah bulat itu adalah wanita yang perezekian.. hhahahah *salah satu rayuan yang saya pakai waktu masih pacaran dengan suami saya dulu.. hahaayahayayya

mungkin dalam hati suami saya dulu berpikir wajah bulat dan tembem bukanlah tanda perezekian tapi tanda kalo wanita itu doyan makan,, hahahhaha.. tentu saja suami saya ga berani ngomong secara langsung kepada saya, dari pada saya ngambek, pasang wajah retak seribu, dan langsung nyebur ke sungaiii hhaha







dengan mengurai rambut, kita akan nampak girly dan tentunya kita nampak lebih ayu kan, hehhehe.. dalam keseharian saya lebih suka mengikat rambut saya. rambut adalah aset kita ladies.. kalau kita lagi pengen sesuatu cobalah kibas2kan rambut di depan suami kita dengan gaya menggooda dia pasti muntahhh suka dengan rambut kita dan mengelus2 rambut kita. terus kita sebutkan permintaan kita 'honeyy.. aq ingin nikah dengan lionel messi' ............................... 'brruuuugggggggggggggggggggggg' suami langsung pingsan hhah, ok thats just joke, in real life i realy love my husband... he's the one..








lihatlah kulit wajah dan tangan saya beda, tangan saya so black.. yeah  i'm a rider.. saya kemana2 pake motor,, dan Valentino rossi adalah mantan saya dulu lalu saya mencampakannya makanya dia langsung broken heart dan performanya sekarang tidak sebagus waktu masih sama saya.. LOL.. I'M JUST KIDDING U RIGHT???????

produk yg saya gunakan:

bedak n foundi wardah
pensil linner wardah
pensil alis sariayu warna item
nivea lip balm


hahayahahyayahayayyayaaa

terimakasih sudah membaca postingan saya, dan jangan lupa untuk memfollow saya ya...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar