Pengikut

Kamis, 04 Oktober 2012

REVIEW L'OREAL WHITE PERFECT Re-Lighting Whitening & CUSSONS BABY Mild and Gentle Cream

holla holla beautiful ladies n my lovely reades... kali ini saya akan mereview 2 produk sekaligus.. so prepare ur self  for reading this post, i hope u enjoy..^^



sebagai ibu rumah tangga yang cantik dan cermat bohonggg, saya mencoba untuk memilih produk2 yang murah tapi useful *betul kah tulisannya???. murah dalam artian harganya masih bisa damai dengan kantong serta useful artinya produk yang saya beli itu benar2 berguna bagi saya. saya bukan tipe suka ngoleksi make up ataupun skincare ladies.. 


dalam kesempatan ini kaya lagi pidato , saya ingin mereview 2 produk yang menurut saya bagus dan harganya murah ladies,, 







yuupp ladiessss, inilah penampakan si duet maut ladiess...  yang pertama yang akan saya review adalah Loreal  White Perfect Re-Light whitening... 



saya sebenarnya baru2 saja make nie facial foam ladies, biasanya saya pake facial foam dari olay white radiance yang merupakan facial foam HG saya, tapi karena habis jadi saya selingkuh dengan si  seksi Loreal ini ladies, saya beranggapan kalau facial foamnya si Loreal ini bagus maka krim wajahnya bakal bagus.. jadi sebelum beli krim wajahnya saya pake dulu facial foamnya..


kemasan si Loreal ini simpel tapi saya suka kesannya bagus gthu' tapi karena warnanya putih maka akan cepet sekali kotor, aaarrgghhhhh... apalagi saya suka taroh2 sembarangann..T.T,,, harganya untuk yg 50 ml cuma 18 ribu ladies.. lumayan murah kan, bawa uang 20 ribu ada sisa 2 ribu buat beli pentol..xiixixxixiix 






yang bikin saya beli ini karna ada tulisan di depan kemasannya mengandung melano-block dan vitamin c. as we know ladies melano block untuk mencegah n menghilangkan flek item n vitamin c buat mutihin.. ahh sebenernya low mau vitamin c gampang, potong aja jeruk nipis terus usapkan ke wajah, tapi ya ntu.. GATALLLL..







teksturnya lembut ladies.warnanya putiiihhhhhhhhhh sekaliiii^^  harumnya lumayan tapi ga terlalu harum sih, ga ada harum yg special seperti yang ada keciuman di facial foam olay white radiance ataupun ponds flawless white.  yang saya ga suka ladies kalu kita pencet walaupun pelan tuh isinya yang keluar banyakk ammiirrrr ladiess,, apalagi saya yang terbiasa ngulek sambel pasti punya jempol yg kekar jadi setiap mencet ehh isinya keluar banyakk.. mungkin karena facial foam ini encer kali.. huh, terpaksa setiap kali mencet harus pake perasaan, di elsus2, usap2,, hahahhahah


sekarang akan saya coba review wajah saya sebelum make dan sesudah make facial foam ini..






ini pipi bulat saya sebelum make ladies, bisa dilihat banyaknya komedo n pori2nya gede ya.. saya jelaskan dulu, ini pipi di sore hari, dan merah2 di pipi saya itu blush on dan sisa2 make up lainnya, saya seharian panas2an n ga pake skincare apapun.. cuma makai make up ladies..






dan ini pipi saya setelah mke facial foam, bisa dilihat pipi saya masih basah n saya belum bersihkan dengan handuk.. ceritanya waktu saya ambil facial foam sekiranya n saya langsung ke kamar mandi buat cuci muka ternyata busanya kurang, so.. saya lari2 ladies buat ambil lagi facial foamnya di ruang keluarga,, ehh, perut saya kesenggol masin cuci, mana mata saya pedih.. hhiikss hhiikss darama belanjutt... nasibbku nasibbkuu punya perut buncitt  T..T dasar tuh mesin cuci ga punya mata... uhukk uuhuukkk


ok. lanjut ya ladies.. bisa dilihat pipi saya yg tadinya kusam n pori2nya besar terus banyak sisa make upnya langsung bersih n putihhhh^^, no edit ladiess... 

saya suka produk ini karena dia benar2 ada efek mutihiinya ladies, saya diamkan wajah saya selama berjam2 tanpa make kosmetik ataupun skin care setelah make facial foam ini.. wajah saya tetep bagus n mulai berminyak sedikit setelah 3 jam lebih  tapi wajah tetep halus n lembut..

yang saya ga suka, kita harus make lumayan banyak baru bisa bersihin total wajah kita, karena krimnya lembut betul, sya pikir bagi orang yang berjerawat facial foam ini akan aman bagi ladies,, 


ya ladies,, saya rekomendasikan.. apakah saya akan beli lagi????? eeemhhh sepertinya saya akan CLBK dengan facial foamnya olay.. ya liat aja ntr,.. hehhe



produk selanjutnya yg saya review :








sorry for blur pic ya ladies,, yg saya review kali ini adalah cussons baby mild n gentle cream.. krim ini kecil2 cabe rawitt ladiess, bukan cuma bayi aja yg bisa pake..kita juga lho.. krom ini mengandung milk n chamomile.. yang saya tau bisa untuk melembutkan n bikin kenyal..


why i like this cream??? yuupp karena krim ini sangat multifungsi, saya bisa pake di tangan, leher, tumit kaki, dan maaf selangkangan..

yuup ladiess,, saya pernah pake di selangkangan karena pake underwear kekecilan terus di area saya itu gatal n sakit.. terus saya pake krim ini n holaaaaaa.. sekali pake rasa gatal n sakit langsung ilangg.. bagi yg punya masalah di area ntu; ktim ini bisa di coba ladies,, oh iya bagi wanita yg lagi kedatangan tamu dari jepang atau haid hehhehe.. kita bisa pake juga di area sekitar miss v n selangkangan agar bisa tetep lembut n harum.

saya juga biasa pake di area leher ladies.. agar lembab, saya jarang pake skin care di leher takuut ruggii,     biasanya saya pakein hand body, tapi karena handbody itu lengket jadi saya males... n saya pakein krim ini saja ladies, hasilnya bagus lho ladies...^^  it keeps my neck soft...






ini krimnya saya ambil kira2 seujung jari terus saya baurkan..





dalam hitungan kurang dari sepuluh detik, krim ini langsunng meresap ladies..




 


yang saya suka:

warnanya putih, krimnya lembut, harum
cepat membaur n meresap ke kulit
bisa di oleskan dimana saja.. hehee

yang saya ga suka:

tempatnya kecil n harganya berkisar 15 ribu
sulit di dapat



apakah saya akan beli lagi????

YUPPPP.. 



sekian dulu review saya ladies.. moga penjelasan saya bisa kalian mengerti ya..
saya tunggu follow nya


TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar