Pengikut

Selasa, 02 Oktober 2012

review beautiful nude lipstick from REVLON creme 130 Rose Velvet

holla holla beautiful reader, i hope u enjoy while u reading my blog. oh iya ladies pasti ada donk diantara kita yang doyan pake lipstik nude. saya pribadi suka warna2 cerah tapi ada kalanya saya suka juga pake yg nude apalagi kalau saya pake riasan mata yang berat.


biasanya buat yang baru saja suka dandan, mereka akan memilih make up yang soft untuk mereka, terutama lipstik pasti mereka milih yang warna coklat atau nude. saya juga begitu dulu, apalagi yang mungkin masih sekolah pasti lipstick warna soft pasti jadi pilihan. karna lipstik nude itu terlihat alami dan tidak mencolok.

well ladies kali ini saya akan mencoba mereview lipstik nude favorite saya Revlon creme 130 Rose Velvet



sumber: google


bagaimana, cantik ya warnanya???? lipstik revlon ini bener2 bikin saya jatuh hati, padahal saya milihnya asal-asalan aja, karena saya buru2 pengen pulang waktu saya jalan2 ke mall tempo itu.







warnanya sangat soft, saya pikir ini lipstik bakal jelek. dan ternyata saya salah ladies, lipstik ini walaupun warnanya nude tapi dia pigmented lho bahkan saya pake habis makan dan minumpun dia tetep duduk manis di bibir saya. dan bibir saya lumayan item dan lipstik ini bisa menutupi warna bibir asli saya dengan sempurna, sangat bagus dan saya suka karna ga terlalu ngeringkan bibir saya, cukup saya pakai lip balm sebelum makai lipstik ini







yang saya suka dari lipstik revlon creme rose velvet ini:

harganya sangat murah cuma Rp 32.000,00
pigmented dan coveragenya lumayan untuk harga murah
lumayan long lasting up 3 hours
kemasannya bagus terkesan mahal padahal murah



yang saya ga suka dari lipstik ini:

kalau kita ga pake lip balm lipstik ini bisa bikin bibir kering
ga harum, heheh



so, apakah saya akan beli lagi????

yup, another shades.. i want but a alot... xixiixix


TERIMAKASIH SUDAH MAMPIR YA... ditunggu follow nya...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar