Pengikut

Selasa, 25 September 2012

simple make up

m
hi ladies.. sudah ga sabar ni pengen ngeposting FOTD tentang make up.. ya sebagai penggila dandan walaupun aku cuma ibu rumah tangga yang kerjanya cuma jungkir balik dan duduk2 depan rumah *pengannguran T.T*  aku tetep dandan lho..berikut ini aku akan posting FOTD ku tentang simple make up. menurut kalian bagaimana simple make up itu ? kalau aku paling demen pake dandanan merona tapi tetep simple.. kelihatannya mungkin agak menor ya, tapi percaya deh dandannya sebentar aja.m





produk-produk yang aku gunakan:
1. Revlon Foundi photoready, cuma secuil biji kacang... tapi sebelumnya pake olay white radiance
2. Bedak tabur dari Revlon yang touch n glow sedikit aja..
3. TWC revlon photoready makenya tipis2 juga
4. Blush On caring color
5. aubeau eyesahdow base untuk menset eyelinner
6. eyelinner liquid dari aubeau ubtuk mata atas dan silky girl ge linner untuk mata bawah
7. eyeshadow putih untuk di bawah mata
8. Mascara dari maybelline yang stiletto
9. pensil alis viva



maafkan FOTD sok manis dariku *dilempar sendal*... y begitulah dandanan sudah ok tapi kok pake baju tidur????...ya begitulah ini dandanan simple saya kalau di rumah..




2 komentar:

  1. Cantik pisan euyyyy. . .
    aku malah kalo dirumah gak pernah dandan say, suami sukanya yang polos2 aja. . .
    Bdw, aku uda follow km yaaa

    BalasHapus
  2. Trims udah mampir n follow saii..:),,

    hhhaa.. Sebenarnya aq ga secantik d foto.. Pure' potogenic doank... Suamiq yg penting aq ga menor n dia jarang juga d rumah xixiix...

    BalasHapus