Pengikut

Minggu, 30 September 2012

Green eyes...

Holla holla pretiesss... sekarang cuaca lagi cerah ya?? mungkin lebih tepatnya cuaca sekarang itu lagi panas-panasnya kan. siapa tau ada yang lagi progam penghitaman tubuh mungkin sekarang adalah waktu yang tepat kali ya.. hehehehee.. kan lagi jaman para artis seentero dunia lagi gemar mentanning tubuh mereka. tapi  berpanas-panasan pada siang hari itu tidaklah sehat, seperti yang pernah saya baca bahwa sinar matahari adalah penyebab keriput di usia muda, flek2 hitam dan tentunya masih banyak lagi dampak negatif dari sinar matahari yang terlalu sering bersentuhan langsung dengan kulit kita. well, sinar matahari juga sangat penting bagi kelangsungan hidup makhluk hidup di bumi. ya contoh keil saja bayangkan bila selama satu minggu hujan terus menerus pasti ibu2 pada ngomel karna cucian belum kering xixixiixixix.. walaupun mencuci pake mesin cuci ya tetap perlu dijemur agar sinar matahari bisa mengeringkan baju kan???

baiklah, bukan itu yang saya mau bahas sekarang, saya berpikir di cuaca yang sangat cerah begini saya ingin dandan yang cerah juga, tentunya jauh dari menor dan tetap enak dilihat. 




sebenarnya kualitas FOTD ini tidak maksimal, karna saya cuma memakai kamera HP saja, di foto ini saya tidak make shading hidung jadi keliatan deh hidung besar saya.. T..T,, btw saya juga ga paham caranya shading hidung lho.. >,< hedehhhh... seperti yang temen2 lihat saya pake eyeshadow hijau aja di kelopak mata saya dan hanya dibagian lipatan saja, saya pun malas tidak memakai h'light di bawah alis. 







dan foto ini adalah detail make up mata saya, hijaunya warnanya kurang manis ya permen donk tapi cuma ini saja eyeshadow hijau saya yg shimmeringnya bisa damai dengan saya, alis saya nampak berantakan ya ladies.. walaupun sudah jadi istri tapi saya ogah ngerapiin alis, mungkin lain kali kalau saya sudah berani cukur alis saya sendiri saya akan bentuk alis saya.. ^^, btw alis disini lumayan saya tebelin lho ladies biar efek mata saya bisa lebih hidup..






bagaimana ladies apakah dandanan saya ini bagus ataukah mirip b*nci yang sering nongkrong dekat lampu merah??? mungkin kalau saya bikin shading hidung akan lebih bagus ya.. nanya sendiri jawab sendiri hedehhh hhehhe,,

produk yang saya gunakan:

OLAY white radiance
revlon photoready foundi dan TWC
revlon touch n glow bedak taburnya
caring color blush on
la tulipe eyeshadow
aubeau eyeshadow base
aubeau liquid eyelinner untuk mata atas
silky girl gel linner untuk mata bawah
lip spa oriflame
revlon creme
pensil alis coklat viva
maybelline stiletto


terimakasih yang sudah baca ya,, silahkan kalauingin berkomentar ya .. dan jangan lupa untuk follow..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar