Pengikut

Selasa, 25 September 2012

hanya sedikit perkenalan dan FOTD dariku..

Alhamdulillah.. akhirnya aku bisa punya blog, ya walaupun aku masih bingung dan bikin blog ini sebenarnya modal NEKAT.. karena aku bingung harus ngomong dan bertanya sama siapa. karena semua temen yang ada di sekitarku ga ada yang punya blog. ya,, sudahlah bingungnya , aq mengharapkan temen2  agar blog ini bisa berkembang dengan baik..
kembali kepada perkenalan, namaku mega tapi aku suka aja kalau dipanggil maisun dan aku berasal dari samarinda - KALTIM. niatku dalam membuat blog karna aku ingin berbagi *EHEMMM narsis* tentaang dandan, skincare, dan hal2 lainnya.
semoga saja blog ini bisa bermanfaat..^sae

2 komentar:

  1. Halo, salam kenal. :D
    Aku follow ya, kalo mau, follow blog aku juga ya, hehehe

    BalasHapus
  2. Hallo salam kenal ya.... Terimakasih sudah mampir ke blog saya, dan silahkan follow kalau suka sama blog saya...

    TERIMA KASIH..:D

    BalasHapus