Pengikut

Selasa, 25 September 2012

RED LIPS..

hi dear... ada yang suka pake lipstik merah ga di sini????.. *unjuk jari.. ya, aku sangat suka sekali dengan lipstik merah. lipstik merah andalanku itu dari REVLON yang crimson. cantik banget dah lipstik ini..



sumber: google
 
sebenarnya aku punya beberapa lipstik merah, tapi yang paling klop di hati dan bibirku itu Revlon ini. mungkin banyak yang bilang kalau kita pake lipstik merah akan terlihat tua. kalau bagiku itu bisa jadi benar tapi mungkin kalau kita bisa menyesuaikan dandanan kita maka kita akan tetep terlihat unyu-unyu hehhehe.
 aku sebenarnya mulai suka make lipstik merah baru2 saja dari bulan juni tadi. tepatnya saat aku sudah resmi jadi seorang istri. rasanya kalau sudah menikah memakai lipstik merah tidak akan terkesan menor ehh, atau mungkin cuma perasaanku aja ya.? lipstik merah ini sangat membantu apalagi saat aku sedang malas-malasnya dandan. rsanya hanya dengan memakai lipstik merah akan sangat membantu 'menghidupkan' wajah jadi akan tersa lebih segar.






seperti foto di atas ini aku hanya pake bedak, pensil alis, eyelinner, dan lipstik revlon andalanku dan menurutku hasilnya sudah seperti dandan mau ke undangan ya???padahal dandannya 5 menit aja lho.maafkn atas keterbatasan dan kualitas gambar ini ya.







sama seperti gambar ini, aku pake lipsyik revlon namun dandanan kali ini full karena aku mau berangkat kuliah jadi menor sedikit ga bakalan di marahin lurah kan???? hhehehhehhe... kalau menurut kalian menor ga..???

terimaksih untuk mampir dan membaca blog ku, silahkan koment untuk memberi saran dan kritik.. jangan lupa untuk memfollow ya.. love as always..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar