Pengikut

Kamis, 01 November 2012

Review MAKARIZO Hair Energy With Royal Jelly For Damage Hair

holla holla beautiful ladies and my lovely readers..
i hope u always healty and beauty...^^



bbbbbbbbrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.... beberapa hari ini ujan mulu ya ladies.. aasiikkkk,, adeemmmmm, tenang,... i love it... kadang2 malam juga ujan..^^, beruntunglah mereka yang sudah nikah... yang belum peluk guling aja ya sementara,, hahhahahah..  mpok maisun ga pernah punya guling ladies waktu sebelum nikah,, ada ketakutan tersendiri.. mpok kadang2 takut kalau guling yang mpok peluk bisa berubah jadi pocong..T_T... ,,, phobia yang aneh ya ladies, maklum waktu kecil mpok pernah di ceritain nenek mpok kalau kita tidur pake guling maka ntr tengah malam  gulingnya bisa berubah jadi pocong. ya.. akhirnya beranjak dewasa dengan pemikiran yang menakutkan tersebut.. hedhhhehheh


nah ladies,, mpok kali ini akan mereview makarizo hair energy with royal jelly for damage hair... hari gini siapa sih yang ga suka rambutnya bagus kan??.. apalagi kalao rambut panjang terurai wahh pastinya wanita akan terlihat anggun sekali kan, mpok maisun doyan rambut panjang ladies.. mpok mulai memperpanjang rambut awal kuliah ya walau cuma sebahu itu sesuatu ladies,, biasanya rambut pendek.. maklum SD-SMA masih suka berentem cambak2an rambut jadi ya saat itu mpok ga pernah punya rambut panjang sepinggang seperti saat ini..^^

nah ladies.. sebelum review dimulai mpok narsis dulu ya.. kkekekeke..





nah ini salah satu fotd waktu awal2 suka rambut panjang,, sebenarnya mpok ga pernah manjangin rambut ladies,, tapi waktu itu karena masih sekitar semester 4 lagi sibuk2nya di kampus,, kegiatan macam2.. mpok jadi ga perneh mikirin rambut, taunya mandi pake sampo sehari 2 kali udah.. beli samponya sachetan lagu xixiixix,, kalo lupa beli sampo pas mandi ya ga pake sampo.. wkkwkwk





nah.. ini taon 2010 kayanya... kulit asli ngeTAN alami. maklum saat itu kerja jadi surveyor keliling kemenong2..^^.. masih ga ngelakuin perawatan and msih beli sampo sachetan..^^.. rambut berantakan ya.. ntr mpok kasih liat foto yang  masih rapi..



nah ini yang rapi,, orang2 pada sibuk sarapan, mpok malah sisiran.. hehhe




nah ini yang taon 2011 ladies,, rambut makin panjang ya..^^,, banyak yang kira mpok rebonding.. padahal dari rahim emaknya mpok.. mpok emang rambutnya lurus mirip papan strika.. btw masih suka pake sampo sachetan jadi ingat waktu smk doyan pake strikaan buat lurusin rambut biar mirip anggota F4.. aaiihh,, lurus banget.. mpok  ga suka.. hehhe..







nah ini waktu mo potong rambut .. liat tuh rambut bagian bawahnya.. cabangann.. hhiikss hhiikkss..ini taon 2010 juga kayanya.. lupa hhiikss pikunnn






akhir.. 2011,, masih panjang n masih doyan beli sampo sachetan.. ga pernah ke salon.. wkwkkwkw.. 



nah ini yang sekarang ladies... wwkkwk.. muka tambah bulat.. hehhe..



well, maksud mpok pamer rambut karena mpok cinta ma rambut mpok,, jadi wajib untuk memelihara kesehatan dan keindahan rambut kan ladies..

perawatan ke salon itu pricey, dan mpok bukan rich person... jadi mpok harus nemukan sampo dan kondisioner yang tepat untuk mpok.. but its not easy.. ampe sekarang mpok belum nemukan sampo n kondisioner yang cucok.. mpok bisa panen ketombe and rambut rontok kalu pake sampo yang salah.. sudah rambut tipis main rontok aje.. hedehhh.. 



mpok pake hair energy dari makrizo ini sudah dari awal tahun,, well seiring bertambahnya umur mpok ga lagi ngejar yang lurus tapi mpok lagi doyan dengan rambut yang bervolume.. mpok awalnya suka sekali dengan produk ini.. ini deskripsinya pruduk ini :
untuk rambut rusak
Khusus untuk rambut yang kering, kusam dan rusak, yang disebabkan sinar matahari, air, pemakaian alat-alat dan produk styling. Kandungan royal jelly nya menyehatkan dan menguatkan akar rambut. Memelihara kelembaban dan menjaga elastisitas rambut. Menjaga rambut agar tidak kering, pecah-pecah dan kemerahan. Rambut bebas dari ketombe.

nah, gunanya produk ini untuk creambath ladies.. silahkan baca disini untuk mengetahui fungsi creambath ,, 





tempatnya geday ladies, ada juga kok sachetannya, tapi saya lebih suka gini.. karena lebih ekonomis menurut mpok..^^





nah teksturnya lumayan lengket ya,, tapi mpok sangat sangat suka aromanya... kadang2 seharian mpok panas2an dan mandinya cuma sekali pas pagi doank,, nie produk waktu mpok mau tidur pun masih keciuman harumnya..


overall,, mpok rasa mpok mungkin ga cocok lagi creambath pake ini.. karena rambut mpok jadi rontokan dan ketombe munculan.. padahal dulu ga begitu  amat.. amat aja ga begitu deh.. lebaiiii hhehe,,

tapi make ini rambut jadi lembut dan ada efek volumenya,, naksirr dehh sebenarnya.. walaupun kayanya ga bakal repurchase lagi tapi mpok akan ngabisin sisanya,, dan akan mpok seling2 make sampo selsun hhuuhhuhhuu... siap2 bulu idung jadi kritinkkk

like, reason:

murah.. 47 ribu dapatnya banyak, mo creambath sekampungan cukup heheh
sangat suka dengan keharumannya
efek volumenya terasa ke rambut
ngelembutin


unlike, reason:

ga tau tapi rambut jadi rontokan n ketombean,, mungkin ga cocok ke rambut n kulit kepala mpok lagi
hati2 yang rambutnya minyakan, make ini bisa terancam lepek..


so, would i buy this product again? ga.. kayanya.. 


so ladies,, trimakasih sudah mampir dan membeca blognya mpok maisun.. silahkan bila ingin memberi saran dan kripik pedasnya.. di tunggu follownya..

TERIMAKASIH

6 komentar:

  1. Pake yang lidah buaya aja mpok, yang warna ijo..
    Aku pake yang itu, lumayan rontoknya ngurangin dan gak ketombean.. :D

    BalasHapus
  2. Udah saiii... Mpok dah make ntu juga.. Menurut mpok malah lebih bagus yang royal jelly nie..

    BalasHapus
  3. Aduuuh, Mpok seksi sekaliii.. >><

    BalasHapus
  4. Rambutnya bagus ya,mpok..aku jg pengen bs pnya rambut panjang tp ga pernah ksampaian T_T

    BalasHapus
  5. aku juga suka rambut panjang mpok, tapi susyah ngerawatnya.. piye kiii? T___T

    BalasHapus
  6. Hhahhaa.. Makasih buat lady,dilla, dan eva yang udah mampir n comment... Intinya.. Biarkan rambut panjang dengan sendirinya.. N pake sampo n kondisioner yang cocok ma kulit kepala ya saii... Btw rambut mpok biasa aja kok,, menang panjang doankk saii..

    BalasHapus